Double Exposure Effect Photoshop Tutorial

Double exposure photoshop
Double exposure effect tutorial

Tutorial photoshop cara membuat efek double exposure.
Sekian lama tidak update tutorial kali ini saya akan membagikan tutorial effek double exposure. Dalam seni fotografi teknik ini bisa kita sebut menggabungkan dua gambar menjadi satu.

Foto yang saya gunakan diambil dari situs pixabay yang tentunya bebas royalti dan bebas dari klaim hak cipta.

Versi photoshop yang saya gunakan yakni Photoshop CC 2015, tentunya versi dibawahnya juga bisa dipakai untuk membuat effek double exposure mau cs3 sampai cs6 pun tetap bisa kok hehe..

Agar mudah dipahami step stepnya saya sudah membuat video tutorialnya dibawah ini, silahkan disimak dan jangan lupa subscribe channel photoshop saya ya.


Previous
Next Post »
0 Komentar