Membuat Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015

Membuat Kartu Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015. Hai sobat semua bros and sis, Tidak terasa sebentar lagi sudah memasuki Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah, pada kesempatan ini saya akan membagikan Tutorial Photoshop yaitu cara membuat kartu ucapan Hari Raya Idul Adha atau sering kita kenal dengan Idul Qurban.

Software yang saya pakai adalah Photoshop CC 2015. lohh kok CC 2015? kalau Photoshop versi sebelumnya bisa ngak? Ya, tentu bisa sob. Dari Photoshop CS3 sampai CS6 juga bisa dpakai kok hehe.

Gambar dibawah ini salah satu hasil jadinya, silahkan kalau mau di download kartu ucapan selamat hari raya idul adha nya, kali aja mau di jadiin dp BBM atau sosmed yang lainya :p. Kalau mau bikin sendiri juga sudah saya sertakan video tutorialya di Youtube, silahkan yang mau belajar simak saja videonya

Kalau mau subcribe channel youtube juga Alhamdulillah, kalau videonya di like juga saya udah bahagia, kalo mau luangin waktu buat coment videonya juga saya langsung loncat dari kasur buat bales comenya sobat sekalian. hehee.. semoga bermanfaat dan jangan lupa share youtube nya ke temen temen, temen temenya temen sekalian :) oke segitu dulu ya sob bros and sist. 





selamat hari raya idul adha 2015
Gambar Idul adha 2015

download gambar hari raya idul adha 1436 hujriah 2015
kartu ucapan idul adha 2015



Eittss.. Share tutorial ini lewat tombol facebook twitter dan google + di bawah tulisan ini ya.. Nuhun.
Previous
Next Post »
0 Komentar